Rabu, 05 Maret 2008

Orang Kafir TIDAK PUNYA Moral


Bayi berusia dua bulan meninggal dan delapan pejuang Palestina cedera, Selasa malam, dalam serangan baru Angkatan Darat Israel terhadap desa Al-Garara di sebelah selatan kota Khan Younis di Jalur Gaza, kata sumber medis.
Penduduk di desa tersebut, yang berjarak sekitar dua kilometer dari perbatasan antara Jalur Gaza dan Israel, mengatakan beberapa kendaraan lapis baja dan tank militer Israel dengan dukungan helikopter memasuki daerah itu di tengah penembakan gencar. Mereka menyatakan pasukan Israel mengepung satu rumah milik seorang pemimpin Jihad Islam setempat di desa tersebut, sementara gerilyawan terlibat baku-tembak dengan tentara.
Sumber medis di Rumah Sakit Nasser di Khan Younis mengatakan bahwa satu bayi perempuan ditembak hingga tewas dan delapan orang Palestina cedera. Beberapa saksi mengatakan kedelapan orang itu adalah gerilyawan. (RoL, 05/03/2008)

KOMENTAR : Dahulu Rasulullah saw pernah memimpin pasukan untuk memerangi kaum kafir yang membangkang dan melakukan penyerangan. Namun tidak pernah dalam setiap "serangannya" merusak tanaman, menyerang wanita dan orang tua, apalagi menembak BAYI !. Lihatlah orang-orang Kafir itu ! Mereka membabi buta menyerang kaum muslimin... TIDAK ADA LAGI moral dan akhlaq di diri orang-orang Kafir!

Tidak ada komentar: